Berita

AAU Terima Penghargaan Zona Integritas dari Kemenpan RB

Isi Berita

   Akademi Angkatan Udara (AAU) berhasil menerima apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) secara virtual pada Senin 20 Desember 2021.
Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso saat menerima Penghargaan Zona Integritas secara virtual menjelaskan bahwa AAU sebagai salah satu Badan Pelaksana Pusat TNI Angkatan Udara berhasil meraih penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2021 bersama 6 unit kerja jajaran TNI lainnya. Penghargaan tersebut merupakan prestasi yang sangat berharga bagi segenap Civitas Akademika Akademi Angkatan Udara.
    “Apresiasi ini merupakan hasil dari kerja sama, kerja keras dan kesungguhan anggota personel dari seluruh Satuan Kerja (Satker) di AAU. Tanggung jawab dan konsekuensi dari penghargaan ini selanjutnya tidaklah ringan, namun dengan Penghargaan ini, AAU harus mampu meningkatkan komitmen, semangat dan langkah-langkah konkrit yang kuat guna memberantas korupsi serta konsistensi terhadap upaya peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi, tegas Nanang Santoso.
    Zona integritas merupakan miniatur pelaksanaan reformasi birokrasi di Indonesia, yang bertujuan untuk membangun program reformasi birokrasi sehingga mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas. (penaau/2021).

Berita Lainnya

AAU Terima Penghargaan Zona Integritas dari Kemenpan RB