Berita

Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU

Isi Berita

         Menjelang Upacara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU (Akademi Angkatan Udara) dan Ketua Bakorda Yogyakarta dari Ny. Lusi Nanang Santoso kepada penggantinya Ny. Asiana Eko D. Indarto yang akan dilaksanakan pada Kamis, 3 Februari 2022, hari ini Rabu 2 Februari telah dilaksanakan Rapat Paripurna di VIP room Kesatrian AAU, Yogyakarta, Rabu (2/2/2022).

       Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU dilaksanakan berkaitan dengan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Gubernur AAU dari Marsda TNI Nanang Santoso kepada penggantinya Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) yang akan dihadiri Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. di lapangan Dirgantara Kesatrian AAU, Yogyakarta. 3 Februari 2022.

       Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU Ny. Lusi Nanang Santoso dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama penugasan saya di organisasi PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU, berbagai program telah terlaksana dengan baik dan lancar, namun masih terdapat tugas yang harus diselesaikan nantinya.  Satu hal yang membuat saya sangat terharu adalah rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara pengurus yang begitu erat, sehingga saya sangat menikmati setiap tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab saya,  baik kedinasan maupun non kedinasan.  Selain tugas-tugas sebagai ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU dan Bakorda Yogyakarta, saya juga mempunyai tugas khusus yang sangat mulia, yaitu sebagai Ibu Asuh Taruna AAU. Peran ganda tersebut bagi saya tentunya sangat membanggakan sekaligus menuntut tanggung jawab lebih.  

       Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan tugas sebagai Gubernur dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU tentunya tidak terlepas dari bantuan seluruh staf,  baik di Lembaga AAU maupun  staf pengurus PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU serta seluruh pihak yang terkait. Nanang Santoso juga tak lupa menyampaikan ungkapan rasa terima kasih dari lubuk hati paling dalam dan penghargaan yang tinggi atas seluruh dedikasi yang telah di berikan.  

       Hadir pada acara tersebut, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr (Han) calon Gubernur AAU sekaligus Pembina PIA Ardhya Garini cabang BS AAU, Pembina Harian Kolonel Lek Beny Zurianto, S.T., M.Si, para pengurus dan perwakilan Karbol AAU.(penaau/2022).

Berita Lainnya

Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU