Berita

Sayur Asem Betawi, Menu Makan Siang Bersama Gubernur dan Karbol AAU

Isi Berita

        Sejumlah perwakilan Karbol Akademi Angkatan Udara (AAU) menikmati makan siang bersama Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) di VIP room Dono Indarto Kesatrian AAU, Yogyakarta, Senin (14/2/2022). Gubernur AAU sengaja berinteraksi lebih dekat dengan Karbol, didampingi Wagub Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M.,

       Melalui makan siang bersama yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, diharapkan mampu menjadi sarana bersilaturahmi sekaligus membangun komunikasi yang positif dan edukatif bagi para Karbol,  menanamkan sikap pola hidup sederhana, pola kehidupan Taruna yang disiplin, bertanggung jawab dan mematuhi aturan yang berlaku, serta selalu mensyukuri nikmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

       “Berfikir sebelum bertindak, jangan pernah melakukan pelanggaran, ingat orang tua, kalian kebanggan keluarga, jangan sampai menyesal di kemudian hari”, ungkap Gubernur AAU.

       Makan siang bersama sengaja dilakukan guna meningkatkan kebersamaan, kepercayaan dan semangat dalam menjalankan tugas di Lembaga AAU dalam mewujudkan Karbol AAU sebagai calon-calon perwira TNI Angkatan Udara yang tangguh lahir dan batin.(penaau/2022).

Berita Lainnya

Sayur Asem Betawi, Menu Makan Siang Bersama Gubernur dan Karbol AAU