Berita

AAU Terima Penghargaan dari Kasau atas Pencapaian WBK

Isi Berita

       Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. atas capaian Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), pada acara Rapim TNI AU tahun 2022 di gedung Suharnoko Harbani Mabesau, Jakarta, Jum’at (4/3/2022).

       Penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi TNI AU kepada satuan jajaran khususnya AAU, yang sebelumnya telah berhasil menerima apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) secara virtual pada 20 Desember 2021 lalu, bersama 5 unit kerja lainnya di jajaran TNI.

       Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr(Han) saat menerima penghargaan mengungkapkan bahwa Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja sama dari seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkungan AAU yang berperan aktif dalam menjaga integritas.  “Dengan penghargaan ini diharapkan semakin tercipta komitmen, semangat, dan langkah-langkah konkrit yang semakin kuat untuk memberantas korupsi serta peningkatan pelayanan melalui reformasi birokrasi yang berkualitas”, ungkapnya.

       Lebih lanjut dikatakan bahwa prestasi tersebut merupakan bentuk kerjasama dari seluruh Civitas Akademika AAU yang diinisiasi oleh pejabat Gubernur sebelumnya bersama tim, untuk berkomitmen bekerja secara transparan dan akuntable. Untuk itu diucapkan terima kasih  atas bantuan dari seluruh anggota  dan semua pihak yang telah membantu mewujudkan pencapaian  kinerja tersebut. Hal ini sekaligus menjadi tantangan berat untuk mempertahankan pencapaiannya di tahun depan, sehingga dibutuhkan kerja sama dan motivasi kerja yng lebih baik lagi.(penaau/2022).

Berita Lainnya

AAU Terima Penghargaan dari Kasau atas Pencapaian WBK