Berita

Gubernur AAU Ikuti Rapat Koordinasi Bidang Operasi TA.2022

Isi Berita

       Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr(Han)  hadir pada kegiatan rapat koordinasi bidang operasi TNI Angkatan Udara tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan secara virtual dari Mabesau Jakarta, di Kesatrian AAU, Yogyakarta, Senin (7/3/2022).

       Rapat koordinasi bidang operasi ini merupakan penjabaran kebijakan pimpinan  yang telah disampaikan pada Rapat Pimpinan TNI maupun TNI Angkatan Udara, untuk menyatukan visi, persepsi dan interpretasi serta saling bertukar informasi, sehingga diharapkan pada saat pelaksanaan tugas dapat bersinergi secara maksimal serta terarah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dalam rangka mendukung tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

       Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman menekankan bahwa operasi dan latihan TNI Angkatan Udara harus mampu dilaksanakan oleh satuan jajaran secara fungsional dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan terbang dan kerja.

       “Satuan udara dan satuan lainnya sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas agar selalu mengasah diri serta didukung oleh Komandan satuan yang mengenali secara pasti kemampuan anak buahnya di satuan. Hindari sikap meremehkan tugas dan senantiasa belajar dari setiap kejadian guna menanamkan budaya safety dalam setiap individu personel TNI Angkatan Udara”, tegas Wakasau. (penaau/2022).

Berita Lainnya

Gubernur AAU Ikuti Rapat Koordinasi Bidang Operasi TA.2022