Berita

Primkopau I AAU Gelar RAT Tutup Buku 2021

Isi Berita

       Seluruh anggota dan pengurus Primkopau I  Akademi Angkatan Udara (AAU), Rabu (9/3/2022) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021, di gedung Sabang Merauke Kesatrian AAU. Secara resmi RAT dibuka Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M.  

       Gubernur AAU Marsda TNI Eko D.Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutan yang dibacakan Wagub menegaskan bahwa  keberadaan Primkopau I AAU memiliki peranan yang signifikan bagi kehidupan seluruh Anggota AAU. Rapat Anggota Tahunan ini merupakan bentuk komitmen pengurus koperasi terhadap ketentuan dasar badan usaha, dan menjadi indikator sehat tidaknya sebuah badan usaha.

       Dikatakan koperasi sebagai gerakan ekonomi rakyat memiliki peran dan fungsi yang sangat penting bagi peningkatan kesejahteraan anggotanya. Koperasi diharapkan mampu berperan aktif sesuai peran dan fungsinya dalam upaya meningkatkan kualitas kesejahteraan anggotanya.

       Rapat anggota tahunan sebagai media untuk memberikan sumbang saran dan pemikiran maupun ide-ide yang kreatif guna mencari jalan keluar mengatasi permasalahan yang ada di Primkopau I AAU serta sebagai ajang berdiskusi dan koordinasi antara pengurus dan anggota sehingga tujuan utama koperasi tercapai. (penaau/2022).

Berita Lainnya

Primkopau I AAU Gelar RAT Tutup Buku 2021