Berita

Tingkatkan Kualitas Lembaga, Gubernur AAU Ajak Sambung Rasa Bersama Dosen dan Instruktur

Isi Berita

       Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengajak para Dosen dan Instruktur untuk saling bertukar informasi sekaligus berdiskusi yang dikemas dalam acara Sambung Rasa, di VIP room Sutoyo Kesatrian AAU, Yogyakarta, Senin (14/3/2022).

       Sambung rasa merupakan sarana komunikasi dua arah yang sengaja digelar dalam rangka meningkatkan kualitas lembaga AAU khususnya yang berkaitan dengan beberapa komponen pendidikan, diantaranya kualitas pengajar yakni para Dosen dan Instruktur, serta kualitas hasil didik yakni para Karbol AAU.

       Gubernur AAU menegaskan bahwa peran para Dosen sangatlah besar dalam rangka mencetak para calon pemimpin Angkatan Udara, sekaligus memberikan apresiasi atas tugas pengabdian yang mulia tersebut.

       “Saya ingin agar para Dosen AAU dapat terus menggali potensi  diri untuk dapat berinovasi dan meningkatkan kualitas pembelajaran secara mandiri. Dosen yang berkualitas dan berkompeten dapat mendorong kesuksesan belajar para Karbol sebagai calon pemimpin TNI Angkatan Udara”,  tegasnya

       Gubernur berharap para Dosen senantiasa memantau, mengawasi dan mengontrol para Karbol yang menjadi anak didiknya, memberikan wawasan yang edukatif dan terus menjalin komunikasi yang efektif sehingga diketahui dengan pasti kondisi mental dan fisik para Karbol dalam mengikuti proses kegiatan pembelajaran. (penaau/2022).

Berita Lainnya

Tingkatkan Kualitas Lembaga, Gubernur AAU Ajak Sambung Rasa Bersama Dosen dan Instruktur