Berita

AAU Terima Kunjungan SMA N 3 Taruna Angkasa Madiun

Isi Berita

       Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima kunjungan kehormatan SMA N 3 Taruna Angkasa Madiun. Sebanyak 248 Taruna-Taruni SMA N 3 Angkasa Madiun beserta 15 pendamping diterima oleh Kepala Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Ka. PPM) AAU Kolonel Sus Makin, S.Ag., M.Sc mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) di gedung Sabang Merauke, Kesatrian AAU Yogyakarta, Rabu (16/3/2022).

       Kunjungan kehormatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan melalui pendekatan touring edukatif di lembaga pendidikan militer AAU untuk mengenal sekaligus menyaksikan proses maupun fasilitas sarana pendidikan dan latihan yang ada di AAU.

       Seluruh Taruna-Taruni SMA N 3 Angkasa Madiun menerima presentasi tentang profil AAU yang disampaikan oleh para Karbol, dipimpin oleh Komandan Wingkorpstar AAU Sermatutar Faizal Al Fajri Nur Jufrani.

       Gubernur AAU dalam sambutan yang dibacakan Ka. PPM AAU menegaskan bahwa AAU merupakan lembaga pendidikan yang memiliki sumber daya manusia Angkatan Udara yang tangguh lahir dan batin, calon-calon pemimpin TNI Angkatan Udara.

       Melalui kunjungan kali ini diharapkan dapat melengkapi informasi dan memberikan pengetahuan yang bermanfaat sekaligus dapat dijadikan motivasi bagi para Taruna-Taruni SMA N 3 Angkasa Madiun dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dalam meraih prestasi

       Sementara Ketua Tim Penjamin Mutu Sekolah SMA N 3 Taruna Angkasa Drs. Hendrijanto, M.Pd, mengungkapkan ucapan terima kasih dan rasa bangga dapat berkesempatan mengunjungi Kesatrian AAU sebagai pusat pendidikan calon-calon Perwira TNI Angkatan Udara.

       Mengakhiri kunjungannya, para Taruna-Taruni SMA N 3 Angkasa Madiun  berkesempatan melaksanakan tour kampus menyaksikan secara langsung sarana kegiatan belajar dan latihan Karbol AAU. (penaau/2022).

Berita Lainnya

AAU Terima Kunjungan SMA N 3 Taruna Angkasa Madiun