Berita

Gubernur AAU Terima Tim Pengadaan Smart Class Tahap III AAU TA.2022

Isi Berita

     Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M. Tr.(Han) menerima tim pengadaan Smart Class tahap III anggaran 2022, di Ruang Rapat Mako AAU, Yogyakarta, Senin (21/03/2022).

     Kepala Dinas Pendidikan Angkatan Udara (Kadisdikau) Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.I.P., selaku Ketua Tim hadir meninjau hasil pengadaan Smart Class tahap sebelumnya di Gedung Viratama AAU didampingi Kasubdisdikmatuklih dan Kabagalinsprodtak bersama mitra PT. Heparindo Jaya Perkasa.

     Konsep pendidikan dengan Smart Class bisa menjadi alternatif dalam proses pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Pendidikan dengan pola Smart Class sangat berpotensi menumbuhkan kreatifitas dan lingkungan belajar yang interaktif, sehingga diharapkan menjadi pendukung dalam meningkatkan daya serap pada proses pembelajaraan di AAU.

     Kadisdikau mengungkapkan bahwa Smart Class pada tahap III ini diharapkan mampu melengkapi sarana pendidikan di AAU khususnya bagi Karbol dan para dosen agar lebih mudah dalam proses pembelajaran.

     Sementara Gubernur AAU berharap dengan adanya penambahan sarana prasarana Smart Class tahap III ini, selain mampu mendukung proses pembelajaran, juga mendorong pencapaian visi AAU guna mewujudkan program Taruna Gemilang dan Cemerlang, demikian ungkapnya.

     Hadir pada kegiatan tersebut, Wagub AAU Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., para Direktur, para Kepala Departemen, Komandan Wingtar AAU dan pejabat terkait. (penaau/2022)

Berita Lainnya

Gubernur AAU Terima Tim Pengadaan Smart Class Tahap III AAU TA.2022