Berita

Tingkatkan Kualitas Diri Atas Pangkat Yang Disandang

Isi Berita

      Pada periode 1 April tahun 2022 kali ini sebanyak 37 personel  Akademi Angkatan Udara (AAU) mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari 6 orang berpangkat Perwira Menengah, 9 orang Perwira Pertama, 13 orang Bintara dan Tamtama, serta 9 orang Pegawai Negeri Sipil naik golongan.

 

       ”Kenaikan pangkat, tentunya harus diimbangi dengan peningkatan kualitas diri, mampu menunjukkan prestasi dan dedikasinya sesuai tugas dan tanggung jawabnya. Untuk itu, tingkatkan terus kualitas diri saudara-saudara, sehingga kenaikan pangkat yang saudara-saudara sandang saat ini akan lebih bermakna”, demikian ditegaskan Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI  Eko D. Indarto, S.I.P.,M. Tr.(Han). pada upacara kenaikan pangkat personel di Lapangan Dirgantara  Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jumat  (1/4/2022).

 

        Dalam sambutannya, Gubernur AAU mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat  merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan oleh negara kepada personel TNI atas prestasi, dedikasi dan kualitas pengabdian yang telah diberikan dalam mengemban tugas yang diamanahkan pada setiap personel, saat syukuran setelah Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira di VIP Room  AAU.

  

       Gubernur AAU berharap agar seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS khususnya yang mendapatkan kenaikan pangkat, sepatutnya menunjukkan kinerja terbaik. ”Tingkatkan terus profesionalisme kalian melalui berbagai pelatihan maupun pendidikan yang ada, sehingga keberadaan anggota semua benar-benar memberikan manfaat untuk keberhasilan organisasi, khususnya bagi Akademi Angkatan Udara dan TNI Angkatan Udara pada umumnya”, demikian ungkapnya.  

 

       Turut hadir pada upacara pelaporan kenaikan pangkat tersebut, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., para Direktur dan pejabat serta perwira AAU. (penaau/2022)  

Berita Lainnya

Tingkatkan Kualitas Diri Atas Pangkat Yang Disandang