Berita

Uji Ketangkasan Fisik Dengan Halang Rintang

Isi Berita

      Akademi Angkatan Udara (AAU) menggelar  lomba  halang rintang bagi Antap dan Karbol AAU, bertempat dilapangan Halang Rintang “Krullebol” Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jumat (1/4/2022).  

 

        Lomba diadakan dalam rangka mengukur kemampuan para Taruna Karbol AAU juga pelatih, terhadap faslitas Halang Rintang sebagai alins alongin latihan. Terlihat bahwa kesigapan Taruna benar-benar Trengginas, mampu menaklukan  Halang Rintang sejauh 400 meter, hanya dalam waktu 2 menit 37 detik.

 

       Gubernur AAU  Marsda TNI  Eko D. Indarto, S.I.P.,M. Tr.(Han).sangat bangga dengan kemampuan yang ditunjukkan  Taruna, oleh karenanya dalam sambutannya disampaikan,agar pelatih dan Karbol tetap rajin dalam melaksanakan latihan agar tetap terbina kebugaran dan kesamaptaan.

 

         Pada kesempatan ini juga, Gubernur AAU mengucapkan terimakasih kepada Kadisdikau Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas, S.Ip  yang telah ikut peduli memfasilitasi pembangunan alins alongin Lapangan Halang Rintang, selanjutnya besar harapan kami Disdikau tetap memberi perhatian dalam pemeliharaan dan pengembangan lapangan Halang Rintang termasuk alins alongin lainnya.

 

         Usai kegiatan dilanjutkan penandatanganan berita acara dan penyerahan lapangan Halang Rintang dari Kadisdikau kepada Gubernur AAU diVip Room AAU. Hadir dalam acara, Wagub AAU Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P.,M.M. dan para pejabat AAU.(penaau2022)

Berita Lainnya

Uji Ketangkasan Fisik Dengan Halang Rintang