Berita

Karbol Tingkat IV AAU Melaksanakan On The Job Training

Isi Berita

 Taruna Tingkat IV Akademi Angkatan Udara (AAU) Program Studi Teknik Aeronautika Pertahanan melaksanakan On The Job Training (OJT) mata kuliah pilihan di Skatek 043 Lanud Adisutjipto Yogyakarta.
Kegiatan ini bertujuan untuk membekali kemampuan bagi para Karbol agar memiliki sikap sesuai dengan satuan kerja, mengetahui dan memahami langkah-langkah kerja managemen logistik dan pemeliharaan pesawat terbang sekaligus mendapatkan pengetahuan tentang porsi kerja di satuan. Kegiatan ini diselanggarakan untuk mendukung pemahaman materi ajaran pada aspek dasar pengetahuan akademik yang telah diberikan oleh dosen Program Studi Teknik Aeronautika Pertahanan selama proses belajar mengajar di AAU.

     “Saya berharap pengalaman yang didapat dari OJT selama sepuluh hari di Skatek 043, dapat membekali para Karbol dengan ilmu, wawasan dan pengetahuan tentang manajemen logistik dan pemeliharaan pesawat terbang sehingga kedepan Karbol memiliki bekal pengalaman dalam menyosong tugas-tugas di TNI Angkatan Udara”, tegas Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P.,M. Tr.(Han). dalam sambutannya.

    “Setelah kegiatan ini, kalian segera kembali mempersiapkan diri secara serius, satukan kembali konsentrasi untuk menghadapi tugas-tugas berikutnya, baik yang menyangkut kegiatan ground school maupun lainnya,” imbuhnya(penaau2022).

Berita Lainnya

Karbol Tingkat IV AAU Melaksanakan On The Job Training