Berita

AAU Doa Bersama Dalam Rangka Peringatan HUT TNI AU Ke-76

Isi Berita

      Dalam rangka menyambut HUT TNI AU Ke 76, yang diperingati setiap tanggal 9 April 2022, Akademi Angkatan Udara(AAU) menyelenggarakan doa bersama, bertempat lobi Mako AAU, Ruang Trengginas dan Gedung Sabang Merauke Ksatrian AAU, Yogyakarta Rabu (6/4/2022). 

      Genap berusia 76 tahun, sebuah usia yang cukup matang bagi institusi TNI Angkatan Udara dalam berkiprah, mengawal kedaulatan dirgantara nusantara. Perjalanan panjang sejak kelahirannya TNI Angkatan Udara yang diwarnai dengan tetesan darah para pendahulu  menjadikan TNI Angkatan Udara tumbuh sebagai Angkatan Udara yang kuat dan modern seperti saat ini. Oleh karenanya, sebagai generasi penerus wajib melanjutkan dan mewujudkan cita-cita luhur para pendahulu.

      Seiring dengan itu, Gubernur AAU, Marsda TNI Eko Dono Indarto, S.IP., M.Tr. (Han). berpesan untuk memperbanyak ibadah, sholawat dan memanjatkan doa dengan penuh harapan, agar kedepannya TNI Angkatan Udara mendapatkan keberkahan dari Allah SWT selalu sukses dalam setiap pelaksanaan tugas, utamanya sebagai institusi yang menjaga kedaulatan udara NKRI, serta semua anggota keluarga besar TNI Angkatan Udara senantiasa diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

     Sementara Kepala Bintal AAU, Letkol Sus Ayyub, S.Ag. mengatakan bahwa di dalam bulan puasa yang penuh berkah dan rahmat Allah SWT sebaiknya dimanfaatkan sebanyak-banyaknya untuk beribadah.  Sedangkan dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Udara yang ke-76 ini Kabintal AAU mengajak untuk berdoa bersama agar kedepan TNI Angkatan Udara selalu dalam lindungan Allah SWT, tiada aral melintang dalam setiap pelaksanaan tugasnya. (penaau’2022)

Berita Lainnya

AAU Doa Bersama Dalam Rangka Peringatan HUT TNI AU Ke-76