Berita

Apresiasi Kasau kepada Civitas Akademika AAU

Isi Berita

      Seluruh Civitas Akademika Akademi Angkatan Udara (AAU) mengawali dinas hari ini dengan apel pagi, bertindak selaku pengambil apel Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P.,M.Tr.(Han). Lapangan Dirgantara, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Senin (11/9/2022).

     Dalam arahan Gubernur AAU menyampaikan,“ Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan peringatan HUT TNI AU Ke-76 yang dilaksanakan di AAU hari Sabtu 9 April 2022. Ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang ditunjukkan  Civitas  Akademika AAU  sehingga seluruh rangkaian acara dapat terlaksana berjalan dengan selamat, aman,  lancar dan sukses, semua  tidak  terlepas  dari peran  serta  seluruh anggota  AAU”.   

     Keberhasilan  ini merupakan bukti nyata bahwa kebersamaan dalam melaksanakan tugas akan mebuahkan hasil yang maksimal, seperti yang kita tunjukkan dalam pelaksanaan tugas tersebut. Untuk itu, Gubernur AAU  mengajak agar  seluruh antap AAU selalu berusaha untuk membangun kekompakkan dan sikap kebersamaan dalam setiap pelaksanaan tugas. Hal ini dipandang perlu bahwa kebersamaan akan lebih memungkinkan terwujudnya keberhasilan sebagaimana yang kita harapkan.

      Disamping itu semua,  Gubernur AAU mengingatkan akan arti pentingnya kepedulian seluruh Antap AAU atas keberhasilan pendidikan para Karbol yang  menjadi tanggung jawab kita bersama .   ”Arahkan dan ingatkan jika mereka salah, jangan sungkan menegur demi kebaikan.   Jadilah contoh dalam sikap dan perbuatan serta  usahakan untuk selalu berbuat yang terbaik demi kesuksesan  mengantar para Karbol menjadi pemimpin masa depan TNI /TNI AU”, tegasnya.­­­

Berita Lainnya

Apresiasi Kasau kepada Civitas Akademika AAU