Berita

Gubernur AAU Serahkan Santunan Ke Ahli Waris

Isi Berita

    Di sela-sela kesibukannya Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han). menyempatkan untuk bersilaturahmi bertatap muka, menyerah- kan santunan perawatan jenazah (Watzah) kepada ahli waris bagi mantan Prajurit dan PNS yang terakhir berdinas di AAU maupun setelah purna tugas, bertempat di Ruang Courtesy Call, Kesatrian AAU, Yogyakarta, Senin (18/4/2022).

    Gubernur AAU menyampaikan, hal ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi dari pimpinan TNI Angkatan Udara kepada anggotanya yang telah tulus iklas mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara khususnya di TNI AU.

    “Atas nama pimpinan TNI AU dan selaku pribadi menyampaikan rasa kehilangan yang mendalam atas kepergian almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Santunan ini merupakan penghargaan serta penghormatan atas jasa-jasa almarhum semasa mengabdi di TNI AU. Dinas tidak pernah memotong hak dari ahli waris, semua diserahkan sesuai besaran yang telah ditentukan dari pusat, terang Gubernur AAU dalam sambutannya.

    Lebih lanjut dikatakan, santunan Watzah ini agar digunakan sebaik baiknya untuk keperluan ahli waris dan semoga jalinan tali silaturahmi serta komunikasi ini tetap terjalin dengan baik karena kita adalah keluarga besar TNI Angkatan Udara. Bagi anggota keluarga ahli waris yang belum menerima dana santunan perawatan jenazah segera melaporkan ke AAU agar segera kami urus kelengkapan administrasinya sehingga mendapatkan yang merupakan haknya”.

 

Hadir dalam acara tersebut mendampigi Gubernur AAU, Kasubditpers, Kabintal dan Kaprogar AAU. Acara berlangsung sangat haru dan dalam suasana kekeluargaan. (penaau/2022)

 

Berita Lainnya

Gubernur AAU Serahkan Santunan Ke Ahli Waris