Berita

Gubernur AAU Pimpin Doa Bersama

Isi Berita

          Sebagai insan hamba Tuhan yang selalu mengedepankan nilai-nilai ibadah, seluruh Taruna-Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) selalu mengawali semua kegiatannya dengan doa.  Bertempat di Gedung Sabang Merauke, Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama para Taruna-Taruni melaksanakan doa bersama,(Rabu, 27/4/22).

          Doa bersama ini dilaksanakan terkait dengan pelaksanaan cuti lebaran bagi para Taruna  yang dilaksanakan mulai tanggal 29 April sampai dengan tanggal 5 Mei 2022.  Dengan penuh khusuk para Taruna-Taruni AAU memanjatkan doa, memohon perlindungan Allah Swt, agar pelaksanaan cuti lebaran dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta terhindar dari segala mara bahaya maupun permasalahan yang tidak diharapkan.

          Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU berpesan, agar selama pelaksanaan cuti lebaran, para Taruna-Taruni tetap memperhatikan Protokol Kesehatan karena sesungguhnya Covid-19 belum sepenuhnya berakhir.  Disamping itu para Taruna-Taruni juga harus bisa menjaga diri dimanapun berada.  Hal ini harus diperhatikan oleh Para Taruna-Taruni karena meskipun sedang melaksanakan cuti, Peraturan Kehidupan Taruna tetap melekat pada diri mereka.  Oleh Karena itu kedisiplinan sebagai Taruna-Taruni AAU harus dipegang teguh, demikian pula kehati-hatian dalam bersikap juga harus diutamakan.

         Di akhir arahannya, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menitipkan pesan “Salam Hormat” untuk Orang Tua dan keluarga para Taruna-Taruni di rumah, serta ucapan terima kasih telah mempercayakan putra-putrinya dididik di AAU untuk menjadi Perwira-perwira pengawal dirgantara nasional Indonesia.(penaau/2022).

 

                                                             

Berita Lainnya

Gubernur AAU Pimpin Doa Bersama