Berita

Gubernur AAU : Hati-Hati dan Tetap Prokes, Jaga Nama Baik AAU

Isi Berita

       Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han). pimpin apel luar biasa dalam rangka pemberangkatan cuti anggota tetap (antap) dan Karbol Akademi Angkatan Udara (AAU), bertempat di Tribun Arcon, Kesatrian AAU, Yogyakarta, Rabu (27/4/2022).

      Setelah dua tahun memendam kerinduan dengan orang tua sanak saudara dikampung halaman, dampak dari pandemi Covid-19 akhirnya bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022.  Semua antap diberikan cuti baik militer maupun PNS kecuali yang melaksanakan tugas operasi atau jaga.

“Perhatikan faktor keamanan, tetap jaga protokol kesehatan, ingat pandemi belum berakhir. Hindari sekecil apapun bentuk pelanggaran, jaga nama baik pribadi dan satuan, karena cuti merupakan dinas. Pergunakan kesempatan yang baik ini, untuk bersilaturahmi, berkumpul dan merayakan lebaran bersama keluarga. Sebelum meninggalkan kantor atau rumah agar memastikan dalam keadaan aman.

     Lebih lanjut Gubernur AAU mengingatkan, jangan terlena dengan keadaan, tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI yang merupakan nafas dan pedoman hidup TNI. Mengakhiri sambutan Gubernur AAU mengucapkan “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin, teriring doa semoga Allah SWT selalu melindungi setiap langkah kita semua.aamiin.

     Hadir dalam apel luar biasa Wagub AAU, para pejabat di lingkungan AAU, Antap dan seluruh Karbol AAU.(Penaau2022)

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Gubernur AAU : Hati-Hati dan Tetap Prokes, Jaga Nama Baik AAU