Berita

AAU Laksanakan Apel Luar Biasa Dan Halal Bihalal

Isi Berita

          Akademi Angkatan Udara (AAU) melaksanakan apel luar biasa dalam rangka perayaan Idul Fitri 1443 H/2022 Masehi dan halal bihalal warga  AAU, bertempat di lapangan Dirgantara, Kesatrian AAU, Yogyakarta , Senin (9/5/2022). Bertindak selaku pimpinan apel Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han).

          Setelah sebulan lamanya umat Islam berpuasa dengan segala perjuangannya menundukkan hawa nafsu duniawi dan mengoptimalkan ibadah dengan penuh keiklasan. Penghayatan dan pengamalan yang baik di bulan Suci Ramadhan, akan mendorong kita untuk kembali kepada fitrah sejati sebagai makhluk sosial. Kini tiba saat yang ditunggu-tunggu untuk saling bermaaf-maafan dihari lebaran.

          Dalam sambutannya Gubernur AAU menyampaikan “ Momentum seperti ini kita jadikan sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim yang telah terjalin baik selama ini diantara kita.

Lebih lanjut Gubernur AAU mengingatkan khususnya  kepada Karbol yang telah kembali dari cuti agar segera fokus dan konsentrasi dengan segala kegiatan, pikiran, jiwa serta semangat  kalian kembali utuh mengikuti program pendidikan di AAU.

          Saya bangga dan mengapresiasi kepada seluruh Civitas Akademika AAU atas sumbangsihnya berupa tenaga dan pikiran dalam berpartisipasi mengikuti lomba menulis artikel demi kemajuan AAU,”  ungkap Gubernur AAU sesaat setelah apel.

          Terpilih sebagai Juara I Letkol Lek Firmansyah, S.T., M.Sc. dengan judul Deep Reform Untuk AAU Yang Exelent, juara II PNS Gol  IV A Rr. Widianti Setyorini, S.Pd., M.AP. dengan judul Taruna AAU berjiwa Tanggon, Tanggap, Trengginas dan juara III diraih Serka Riski Ayang dengan judul Pengasuhan Karbol Akademi Angkatan Udara.

          Kegiatan diakhiri dengan halal bihalal, turut hadir Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU Ny Asiana Eko D. Indarto selaku Ibu Asuh Taruna AAU. Wagub AAU, Para Pejabat, Antap dan Karbol.

Berita Lainnya

AAU Laksanakan Apel Luar Biasa Dan Halal Bihalal