Berita

GUBERNUR AAU TATAP MUKA DENGAN SATLAT ELANG

Isi Berita

          Bertempat di Taman Mayura Kabupaten Lombok NTB, Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) melaksanakan tatap muka dengan seluruh anggota Satlat Elang yg terdiri dari 229 peserta Latsitardanus, baik dari Taruna AAU, AAL, Akmil, IPDN dan Mahasiswa. Gubernur AAU mengingatkan untuk senantiasa menjaga kesehatan dan waspada terhadap cuaca ekstrim. Gubernur AAU menekankan agar semua anggota Satlat Elang berusaha untuk bisa meningkatkan imun dengan minum vitamin dan istirahat cukup. Sabtu (14/5).

          “Jangan sampai kurang minum di tengah terik panas matahari, hal ini harus dilakukan agar tidak terjadi dehidrasi. Kalau kesehatan nya tidak bagus akan mempengaruhi mentalitas kalian. Jaga keselamatan pribadi, lingkungan dan satuan kerja dimana Taruna dan Praja bertugas.” penekanan Gubernur AAU terkait dengan kesehatan dan keselamatan seluruh anggota Satlat Elang
Marsda TNI Eko juga menekankan agar menjalin komunikasi yang efektif dengan Pengasuh sebagai pengendali Taruna. Menjalin komunikasi dengan induk semang, tokoh agama dan masyarakat serta aparat setempat. Para Taruna diminta agar menjadikan kesempatan yang sempit dalam waktu 1 bulan ini untuk berkarya sebaik mungkin dalam kerangka soliditas dan solidaritas antar Taruna, Praja, Mahasiswa dan Masyarakat. Belajar menjalin koordinasi dengan semua pihak agar pekerjaan jadi mudah dan ringan.

          Di akhir tatap mukanya Gubernur AAU meminta agar tetap jaga nama baik pribadi dan satuan serta jangan pernah meninggalkan Tuhan sedetikpun dalam setiap kegiatan. Selamat berkarya para anak2ku Taruna Taruna Muda yang dibanggakan. (penaau-2022)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU TATAP MUKA DENGAN SATLAT ELANG