Berita

TIM MENEMBAK PUTRI AAU JUARA III KASAU CUP 2022

Isi Berita

          Pen-AAU (22/5)  Setelah melalui berbagai perhelatan penilaian kejuaraan menembak dalam Kejurnas Kasau Cup 2022, akhirnya Tim Menembak Putri AAU tampil sebagai Juara III.  Prestasi ini cukup membanggakan karena dalam setiap latihan yang dilaksanakan, Kolonel Pas Ronaldy selaku Koordinator Tim tidak pernah menargetkan untuk meraih Juara.  Penekanan yang selalu disampaikan tidak lebih dari ; sungguh-sungguh dalam latihan, berupaya ada peningkatan serta tetap memperhatikan Safety.

          Nomor yang dipertandingkan dalam Kejuaran Nasional Menembak Kasau Cup 2022 meliputi Pistol prestasi 25 M Pama, Pistol prestasi 25 M Ba/Ta satuan, Senapan 100 M Putra dan Putri, Senapan 100 M, dan Pistol 25 M beregu.  Kejurnas menembak ini dilaksanakan di tiga tempat, yakni di Lapangan Tembak Wing I Kopasgat Jakarta, di Lapangan Tembak Kopasgat Bandung, dan di Lanud Silas Papare Jayapura.

          Tim Menembak Beregu Putri AAU yang diawaki oleh Taruni-Taruni AAU berhasil meraih Juara III di nomor Pistol 25 M beregu putri. Sesdis Disaeroau, Kolonel Tek Semri Bija, S.E. mengalungkan medali perunggu menandai kebahagiaan prestasi yang diraih.(penaau-2022)

 

Berita Lainnya

TIM MENEMBAK PUTRI AAU JUARA III KASAU CUP 2022