Berita

GUBERNUR AAU APRESIASI SATLAT ELANG

Isi Berita

          Pen-AAU (27/5/2022).  Bertempat di Home Base Latsitarda ke-42 Satlat Elang, Letkol Pnb Suryo Anggoro, M.Tr.(Han) selaku Komandan Tim Satlat Elang mengucapkan terima kasih kepada Gubernur AAU, juga Bupati dan Forkopimda Lombok Tengah Provinsi NTB atas kehadirannya dalam Laporan Pencapaian pelaksanaan program kegiatan Lasitarda ke-42 baik di bidang fisik maupun non fisik, Jum’at (27/5). 

          Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyampaikan apresiasinya terhadap hasil capaian pelaksanaan program Latsitarda yang dilaksanakan oleh Tim Satlat Elang.  Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU menekankan agar pelaksanaan program Satlat Elang yang telah direncanakan terus dikembangkan sesuai dinamika lapangan yang ada. “Kalian adalah Generasi Muda yang inovatif dengan penuh daya kreatifitas, untuk itu kembangkan terus kemampuan kalian untuk membangun Lombok Tengah selama pelaksanaan program Latsitarda ke-42 ini.” Demikian penekanan Gubernur AAU.

          Marsda TNI Eko D. Indarto juga berpesan agar Satlat Elang terus berinovasi dengan dengan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Lombok Tengah.   Sejalan dengan itu Gubernur AAU juga mengingatkan kepada para Taruna, agar selalu bersikap santun dan ramah serta mampu membangun komunikasi yang baik, sehingga seluruh masyarakat Lombok Tengah meniru sikap yang ditampilkan para Taruna.   Hal ini dikarenakan para Taruna dididik untuk menjadi pemimpin.  Seorang pemimpin harus bisa menjadi contoh dalam sikap dan selalu mengedepankan kejujuran.  Taruna harus belajar untuk berani bertanggung jawab atas segala tindakannya, bahkan berani menegakkan kebenaran dan keadilan. (penaau-2022)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU APRESIASI SATLAT ELANG