Berita

Karbol AAU Nobar “TOP GUN”

Isi Berita

          Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU), Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU selaku Ibu Asuh Taruna AAU, Para Pejabat dan pengurus PIA AG CBS AAU serta Para Karbol nonton bersama TOP GUN di bioskop Studio XXI Ambarukmo Plaza, Yogyakarta, Sabtu (28/5/2022)

          Film yang dibintangi Tom Cruise tentang penerbangan militer, pesawat tempur sarat dengan teknologi canggih serta kemapuan pilot sangat memotivasi dan menginspirasi para Karbol sebagai insan dirgantara  untuk menjadi penerbang yang handal. Banyak pesan yang dapat kita ambil dari film tersebut tentang arti kekompakan, kebersamaan, rela berkorban dan pantang menyerah serta usia tidak menghalangi untuk berkarya dan prestasi, laksanakan misi atau perintah sampai selesai dengan hasil yang maksimal.

          “Kami ucapkan terimakasih kepada Lembaga dan Gubernur AAU karena telah memfasilitasi kami, para Karbol untuk nonton bersama. Film ini sarat dengan teknologi canggih menambah semangat kami, memotivasi untuk menjadi Penerbang, satu hal yang kami ingat secanggih apapun pesawatnya semua tergantung pilotnya, hal tersebut sangat memotivasi kami untuk lebih giat dalam belajar, berlatih dan berusaha menjadi yang terbaik. Sumber daya manusia yang handal sangat menentukan” terang Danwingkorptar Sermadatar  Galuh.

          “Sebagai Taruni kami sangat bangga atas peran Letnan Natasha ”Phoenix” Trace, dalam dunia penerbangan khususnya penerbangan militer, kemampuan penerbang perempuan  bisa disandingkan dengan penerbang laki-laki dan tidak bisa dipandang sebelah mata” ungkap Sermadatar Monica sesaat setelah menyaksikan film tersebut.

          Usai menyaksikan nobar para Karbol melanjutkan pesiar di seputaran  kota Yogyakarta, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, keamanan dan tetap berpegang pada Perduptar  serta Persustar.(penaau2022)

Berita Lainnya

Karbol AAU Nobar “TOP GUN”