Berita

Komunitas Tulus Angen Community Kunjungi Satlat Elang

Isi Berita

          Pen-AAU (30/5/2022).  Sehari setelah mendapat kunjungan Tim Satlat Elang yang merupakan bagian dari Kontingen Latsitarda ke-42, Komunitas Sosial Tulus Angen Community (TAC) mengadakan kunjungan balasan ke Home Base Satlat Elang.

 

          Kunjungan TAC ke Markas Satlat Elang bersama Wakil Bupati Lombok Tengah, Bapak Dr. Haji Nursiah S.Sos., M.Si. mendampingi anak-anak berkebutuhan khusus.  Mereka beramah-tamah saling mengisi pembicaraan bagai keluarga besar yang sedang berkumpul.  Sesekali Taruna AAU anggota Satlat Elang menyemangati anak-anak berkebutuhan khusus dengan cerita-cerita menarik dan menjadi penyemangat bagi mereka yang selama ini jarang didapati.

 

           Bapak Dr. Haji Nursiah S.Sos., M.Si. turut bergembira melihat anak-anak berkebutuhan khusus dapat bercanda ria bersama para Taruna.  Sesekali Bapak Wakil Bupati Lombok Tengah juga turut menyemangati anak-anak berkebutuhan khusus dalam bercanda bersama anggota Satlat Elang.   Sekira tiga jam sudah berlalu, Bapak Haji Nursiah pun mengajak TAC dan anak-anak berkebutuhan khusus untuk berpamitan dengan ucapan terima kasih atas kesediaan seluruh Taruna anggota Satlat Elang menerima dan menghibur serta menyemangati anak-anak tersebut.  Di akhir kata pamitnya, Bapak Haji Nursiah menyampaikan ucapan doa, semoga tugas-tugas Satlat Elang berjalan lancar dan sukses dalam setiap program yang dikerjakan.

 

          “Kami juga sangat berterima kasih kepada Bapak Wakil Bupati, yang telah berkenan mengajak anak-anak berkunjung di Markas Latihan kami. Tak lupa kami menyampaikan permohonan maaf bila dalam penerimaan kami terdapat hal-hal yang kurang berkenan.” Demikian ungkapan terima kasih Komandan Satlat Elang Letkol Pnb Suryo Anggoro, M.Tr.(Han).  (penaau-2022

 

Berita Lainnya

Komunitas Tulus Angen Community Kunjungi Satlat Elang