Berita

PARA JUARA TAEKWONDO KUNJUNGI SATLAT ELANG

Isi Berita

          Pen-AAU (30/5/2022).  Pelatih Taekwondo Kabupaten Lombok Tengah NTB, Bapak Kusmayadi pantas berbangga hati atas prestasi yang diraih atlet-atlet Taekwondo yang di didiknya.  Tepatnya tanggal 27 – 29 Mei 2022 yang lalu para atlet Taekwondo hasil didiknya berhasil menunjukkan prestasi gemilangnya dalam Kejuaraan Taekwondo antar Provinsi, Piala Rektor Universitas Hindu (UNHI) Bali.  Diantara para atlet Taekwondo dari Provinsi Jatim, Bali, DKI, dan Kalsel, para atlet NTB tampil sangat membanggakan.  Dari 22 atlet Kabupaten Lombok Tengah yang diikutsertakan dalam kejuaraan, semuanya berhasil meraih medali, yakni 13 atlet meraih medali Emas, 7 Perak, dan 2 Perunggu.

 

          Dengan prestasi yang sangat membanggakan, Bapak Kusmayadi berkeinginan lebih meningkatkan para atletnya agar lebih bersemangat dalam berlatih dan mempersiapkan diri dalam kejuaraan berikutnya.  Terkait dengan keinginannya itu ke-22 atlet diajak berkunjung ke Satlat Elang yang merupakan bagian dari Kontingen Latsitarda ke-42 di Lombok NTB.  Para Atlet kebanggaan Kabupaten Lombok Tengah tersebut berkesempatan untuk beramah-tamah dengan para Taruna Satlat Elang.  Nampak beberapa Taruna AAU memberikan kiat-kiat untuk menjaga semangat berlatih agar tidak kendor karena permasalahan kecil yang tentunya bisa diantisipasi.

 

          Pada kesempatan tersebut  atas pemintaan Bapak Kusmayadi, Komandan Satlat Elang, Letkol Pnb Suryo Anggoro, M.Tr.(Han) memberikan arahan kepada para atlet Taekwondo, Senin (30/5). 

 

          “Adik-adik sekalian, saya sangat berterima kasih atas kehadirannya di Posko Satlat Elang ini.  Atas nama pribadi dan Satlang Elang serta seluruh Kontingen Latsitarda ke-42, saya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Saya turut bangga dan sangat mengapresiasi kesuksesan adik-adik sekalian.  Semoga kedepan prestasi ini semakin menjadikan kalian tidak hanya gemilang, tetapi semakin mendorong kalian menjadi generasi cemerlang.  Sungguh kalian adalah Generasi Milenial yang hebat.  Masih muda sudah berhasil menunjukkan jati diri dengan prestasi membanggakan.  Tapi ingat, bahwa mempertahankan prestasi itu lebih sulit dari pada meraihnya.  Untuk itu kalian harus terus menjaga disiplin diri, lebih rajin dan lebih semangat dalam berlatih.  Sedangkan yang lebih utama dalam meraih prestasi adalah berdoa kepada Tuhan sesuai keyakinan masing-masing.”  Demikian prakata apresiasi dan motivasi yang disampaikan Komandan Satlat Elang kepada para atlet Taekwondo Kabupaten Lombok Tengah. (penaau-2022)

Berita Lainnya

PARA JUARA TAEKWONDO KUNJUNGI SATLAT ELANG