Berita

SATLAT ELANG BERGOTONG ROYONG BANGUN JEMBATAN

Isi Berita

          Pen-AAU (29/5/2022).  Warga Dusun Mangkung Daye, Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, NTB mengalami kesulitan ketika hendak keluar Dusunnya karena terhalang sungai.  Memperhatikan kondisi tersebut Komandan Satlat Elang, Letkol Pnb Suryo Anggoro, M.Tr.(Han). diawal kehadirannya dalam pelaksanaan tugas Latsitarda ke-42 di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat, kondisi tersebut menjadi salah satu program Satlat yang dipimpinnya.

 

          Hari Minggu (29/5) yang lalu, Letkol Pnb Suryo Anggoro, M.Tr.(Han) menggerakkan anggotanya (Satlat Elang Kompi C) untuk membantu warga masyarakat Dusun Mangkung Daye melaksanakan gotong-royong membangun jembatan dusun.  Jembatan ini menjadi sarana yang sangat berharga bagi warga Dusun Mangkung Daye.  Karena dengan jembatan ini warga menjadi mudah untuk berhubungan dengan warga luar dusun dan masyarakat Lombok secara umum.

 

          Pelaksanaan pembangunan jembatan dusun ini dapat diselesaikan dengan cepat, karena warga setempat sangat bersemangat untuk menyelesaikan.  Begitu pula Tim Satlat Elang Kompi C bagai tidak kenal lelah menanggapi semangat warga setempat.  Kepala Dusun Mangkung Daye dan Kepala Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat sangat berterima kasih dengan selesainya pembangunan jembatan tersebut. (penaau-2022)

 

Berita Lainnya

SATLAT ELANG BERGOTONG ROYONG BANGUN JEMBATAN