Berita

SATLAT ELANG LAKSANAKAN PROGRAM PENGHIJAUAN

Isi Berita

          Pen-AAU (28/5/2022).  Menghijaukan Bumi Lombok Tengah merupakan salah satu program Latsitarda ke-42 Satlat Elang yang dikomandani oleh Letkol Pnb Suryo Anggoro, M.Tr.(Han).  Program penghijauan dengan penanaman pohon tersebut diawali oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dengan menanam pohon Gayam yang memiliki filosofi “ayom” (teduh) atau “ayem” (tenteram).  Gubernur AAU berharap dengan menanam pohom tersebut, masyarakat Kabupaten Lombok Tengah selalu mendapat anugerah ketenteraman dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

 

          Sehari setelah penanaman pohon yang dilakukan oleh Gubernur AAU, Komandan Satlat Elang mengajak anggotanya (Kompi D) untuk ke Desa Karang Sideman, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah NTB, untuk melaksanakan penanaman pohon bersama masyarakat setempat. Tampak hadir ikut menanam pohon antara lain Bapak Camat Batukliang, Bapak Kapolsek Batukliang, dan Bapak Kepala Desa Karang Sideman.

 

          Usai penanaman pohon Bapak Kepala Desa Karang Sideman mengucapkan terima kasih kepada Komandan Satlat Elang dan seluruh anggota Kompi D yang telah menghijaukan daerah wilayahnya dengan penanaman pohon tersebut.  Bapak Kepala Desa Karang Sideman berharap semoga upaya penghijauan ini bisa dilanjutkan dan dilestarikan oleh seluruh warganya.(penaau-2022

 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

SATLAT ELANG LAKSANAKAN PROGRAM PENGHIJAUAN