Berita

SATLAT ELANG DISPLAY DRUMBAND DAN SERAHKAN SEMBAKO

Isi Berita

          Pen-AAU (3/6/2022). Satlat Elang Kompi C melaksanakan tugas pembinaan potensi Kedirgantaraan Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, dengan Kirab dan Display Drumband Gita Dirgantara dan penyerahan bingkisan berupa paket sembako kepada para warga lansia setempat, Jum’at, (3/6)

          Kirab dan display drumband dilakukan oleh Para Taruna AAU Kompi C Satlat 3 Elang yang merupakan bagian dari Kontingen Latsitarda ke-42 di Lombok Provinsi NTB. Antusias warga masyarakat Desa Mangkung dan sekitarnya wilyah Kecamatan Praya Barat untuk menyambutnya. Banyak diantara mereka yang tidak bisa hadir melihat display drumband ini saat Satlat Elang baru tiba di Kabupaten Lombok Tengah. Oleh karenanya kegiatan ini meskipun sudah dilaksanakan yang kedua kalinya, namun warga masyarakat tetap banyak datang menyaksikan hingga selesai acara, yang diakhiri dengan dialog langsung dengan maksud menumbuhkan minat dirgantara mereka.

          Seluruh Warga masyarakat yang hadir menyaksikan merasa senang utamanya para kawula mudanya, disamping mendapatkan hiburan yang jarang didapati, mereka juga mendapatkan informasi kedirgantaraan yang sangat bermanfaat hingga tumbuh keinginan untuk menjadi Taruna AAU. Dalam sambutannya Kepala Desa Mangkung mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih bisa menghadirkan drumband Taruna AAU, karena moment seperti ini sangat langka dan keberadaan Taruna juga Praja membangkitkan semangat gotong royong yang hampir mati di Desa Mangkung.

          Demikian pula Komandan Satlat Elang, Letkol Pnb Suryo Anggoro, M.Tr.(Han) juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat dan Kepala Desa serta perangkatnya yang sudah mau menerima Lasitradanus ke-42. “Mohon maaf apabila ada tutur kata dan perilaku yg kurang berkenan di hati masyarakat.” Ungkap Dansatlat Elang. Tampak hadir Camat Praya Barat, Bapak Haji Lalu Saharudin, S.H., Kades Mangkung, Bapak Fahri Rauzi, Kapolsek Praya Barat dan Danramil 1620-04. (penaau-2022)

Berita Lainnya

SATLAT ELANG DISPLAY DRUMBAND DAN SERAHKAN SEMBAKO