Berita

Asops Kasau Motivasi Capaja TNI AU 2022

Isi Berita

      Pen-AAU(4/7/2022). Bertempat di Gedung Sabang Merauke, Asisten Kasau Bidang Operasi, Marsda TNI Khairil Lubis memberikan pembekalan kepada para Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI AU tahun 2022, Yogyakarta, Senin (4/7/2022).
 
      Di hadapan para Capaja Asops Kasau mengucapkan selamat sekaligus rasa bangga kepada para Capaja atas keberhasilannya mengikuti pendidikan di Akademi Angkatan Udara. Pada kesempatan tersebut Asops juga berkesempatan memotivasi agar para Capaja terus berupaya untuk meningkatkan potensi diri, mengasah mental leadership dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.
 
      “Jadilah Perwira yang profesional, yang senantiasa menjunjung tinggi kebenaran. Janganlah lekas berpuas diri dengan keberhasilan yang dicapai saat ini. Dinamika medan tugas yang akan kalian hadapi semakin komplek, untuk itu perbanyak membaca berbagai literasi agar ke depan kalian semakin tangguh dalam menghadapi tugas-tugas yang dipercayakan di pundak kalian.” Pesan Asops Kasau dalam memotivasi para Capaja TNI AU 2022.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Asops Kasau Motivasi Capaja TNI AU 2022