Berita

CAPAJA TNI AU SHOLAT IDUL ADHA DI LAPANGAN RINDAM JAYA

Isi Berita

      PEN-AAU (10/7/2022), Capaja TNI AU bersama Matra Darat, Laut, dan Anggota Tetap, serta Warga Masyarakat melaksanakan sholat Idul Adha di Lapangan Rindam Jaya, Jakarta Timur, Minggu (10/7/2022).
 
      Bertindak selaku khotib Ustadz Dimas dan Imam Ustadz Adytia. Dalam ceramahnya Khotib menyampaikan, bahwa hari yang kita tunggu-tunggu untuk mendapatkan kebersamaan, dan agar umat Islam mendapatkan kesolidaritasan, serta kesejahteraan yakni hari Idul Adha, dimana pada hari tersebut umat Islam mendapatkan kemuliaan dari Allah SWT.
 
      Pada bulan Zulhijjah Allah telah menetapkan sebagai bulan kemuliaan diantara bulan bulan yang Allah ciptakan lainnya. Sehingga di bulan Zulhijjah ini telah Allah turunkan perintah, khususnya untuk umat muslim agar melaksanakan sholat Idul Adha. Dan dianjurkan bagi yang mampu agar melaksanakan/mengeluarkan sebagian hartanya untuk melaksanakan ibadah Qurban.
 
      "Mari kita introspeksi, apakah kita sudah berkepedulian sosial kepada masyarakat di sekitar kita. Kita tumbuhkan sikap untuk selalu peduli terhadap sesama umat manusia. Sama masyarakat kita diajarkan jiwa korsa kebersamaan." Ungkap Khotib mengakhiri ceramahnya.
 
      Acara dilanjutkan seluruh Capaja melaksana makan pagi bersama di Lapangan Rindam Jaya, Jakarta Timur.(penaau-2022).

Berita Lainnya

CAPAJA TNI AU SHOLAT IDUL ADHA DI LAPANGAN RINDAM JAYA