Berita

AAU Bersama Masyarakat Laksanakan Sholat Idul Adha

Isi Berita

      Pen-AAU(10/7/2022). Bertempat di Lapangan Putra Angkasa Kesatrian AAU, para Karbol (Taruna AAU) dan segenap umat muslim AAU serta masyarakat sekitar melaksanakan sholat Idul Adha dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban, Minggu (10/7/2022).
Sholat Idul Adha yang dipimpin oleh Bapak H. Ahmad Naufal Hasan Lc. ini tetap memperhatikan protokol kesehatan meskipun pemerintah telah memberikan kelonggaran, karena sesungguhnya pandemi Covid-19 belum seutuhnya selesai.
 
      Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala PPM AAU, Kolonel Sus Makhin, S.Ag., M.Sc. menyampaikan dengan tema : Idul Adha 1443 H/2022 Masehi Menumbuhkan Kepedulian Sosial, maka sudah semestinya bila kita terus berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, guna membentuk prajurit profesional, yang rela berkorban sehingga terwujud kepedulian sosial yang nyata.
 
      Dalam konteks kehidupan prajurit, makna Idul Adha, merupakan upaya kita dalam membina tradisi kehidupan keagamaan dan memupuk sikap disiplin mental prajurit TNI. Kesediaan berkorban bagi bangsa dan negara, serta kesiapan untuk mendedikasikan diri demi mencapai tujuan pendidikan Akademi Angkatan Udara, secara tidak langsung kita juga telah membina tali persaudaraan, baik di kalangan Antap AAU beserta keluarga, para Karbol hingga masyarakat di lingkungan sekitar Kesatrian AAU. Ungkap Gubernur AAU.(penaau-2022).

Berita Lainnya

AAU Bersama Masyarakat Laksanakan Sholat Idul Adha