Berita

ANTAP AAU DONOR DARAH MENYAMBUT HUT KE-57

Isi Berita

      Pen-AAU(14/7/2022). Sejumlah 25 Anggota Tetap (Antap) AAU melaksanakan donor darah.  Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-57 AAU tepatnya pada tanggal 26 Juli mendatang. Bertempat di Plaza PMI pelayanan terpadu PMI Cabang Kota Yogyakarta, dari 25 Antap AAU fail tiga orang karena masalah kesehatan yang tidak memungkinkan untuk melaksanakan donor darah, sehingga hanya 22 orang yang berhasil melaksanakan donor darah.

 

      Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Ketua Panitia HUT AAU, Kolonel Sus Makhin, S.Ag., M.Sc.   Bagi Gubernur AAU donor darah ini merupakan kegiatan yang menguntungkan kedua belah pihak, yakni sangat baik bagi kesehatan pelaku donor sekaligus juga sangat membantu bagi orang yang sedang membutuhkan darah.  Oleh karenanya bagi seluruh anggota AAU yang kondisi fisiknya dalam keadaan prima, dianjurkan untuk melaksanakan donor darah secara rutin, karena setetes darah yang kita donorkan insya Alloh akan menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkan.

 

      Disamping kegiatan donor darah ini Kolonel Sus Makhin bersama Taruna dan Antap AAU beberapa waktu yang lalu juga telah melaksanakan kegiatan anjang sana ke Panti Asuhan Umar Bin Khotob Jl. Wonosari Yogyakarta dan Bhakti Masyarakat dengan membersikan dan merapikan lingkungan, serta menebar 1000 ekor bibit ikan nila di Embong sendangtirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta.(penaau-2022)

Berita Lainnya

ANTAP AAU DONOR DARAH MENYAMBUT HUT KE-57