Berita

KEPALA ARSIP NASIONAL RI SILATIRAHMI KE AAU

Isi Berita

      Pen-AAU(14/7/2022).  Kepala Arsip Nasional RI (ANRI), Drs. Imam Gunarto, M.Hum. bersama Deputi Konservasi ANRI beserta Staf bersilaturahmi ke Akademi Angkatan Udara (AAU).  Kunjungan Delegasi ANRI tersebut disambut hangat oleh Wakil Gubernur AAU. Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M. dan seluruh Pejabat List “A” AAU, bertempat di Ruang VIP Dono Indarto Ksatrian AAU, Kamis (14/7/2022).

 

      Wagub AAU atas nama Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan segenap Civitas Akademika AAU menyambut baik dalam nuansa kekeluargaan atas kunjungan silaturahmi Tim Arsip Nasional RI yang dipimpin langsung oleh Kepala ANRI.  Dalam sambutannya Gubernur AAU yang dibacakan oleh Marsma TNI Palito, berharap silaturahmi ini dapat memberikan manfaat positif bagi kedua belah pihak, khususnya bagi AAU dalam bidang pengelolaan arsip dan perpustakaan.  Terkait dengan kebutuhan berbagai literasi sebagai bahan acuan meningkatkan Skill di bidang Science, Gubernur AAU mengharapkan Tim ANRI dapat memberikan masukan bagi AAU dalam menyiapkan dan mengelola kearsipan yang baik, serta memberikan saran tentang literasi yang dibutuhkan AAU dalam melaksanakan pembelajaran bagi para Taruna.

 

      Usai dialog santai di VIP Room Dono Indarto, kunjungan dilanjutkan keliling mengenal fasilitas AAU, dan berkesempatan mengunjungi Perpustakaan.  Di pusat literasi AAU ini, Kepala ANRI menyampaikan bahwa di Perpustakaan ini dapat disiapkan tempat sebagai pusat pengelolaan seluruh arsip yang ada di AAU, sehingga ditangani secara terpusat dan memudahkan pengendalian arsip yang memang seharusnya diamankan serta dikelola dengan baik.(penaau-2022)

Berita Lainnya

KEPALA ARSIP NASIONAL RI SILATIRAHMI KE AAU