Berita

GUBERNUR AAU AJAK ANGGOTA OLAH RAGA DAN BERSYUKUR

Isi Berita

Pen-AAU(15/7/2022). Seluruh Anggota AAU bersyukur atas keberhasilan-nya mengantar para Capaja 2022 yang telah berhasil dilantik menjadi Perwira Remaja TNI AU dengan pangkat Letnan Dua oleh Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo di Istana Negara Jakarta (Kamis, 14/7/2022). Hari ini rasa syukur tersebut ditandai dengan menikmati hidangan “Jum’at Berkah” berupa Nasi Soto bertempat di Arkon AAU, Jum’at (15/7/2022).
 
      Usai berolah raga Slow Jogging berkeliling Ksatrian AAU,Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota AAU atas kerja keras dan dedikasinya sehingga berhasil mengantar 109 anak didik AAU (Capaja TNI AU 2022) yang berhasil dilantik Presiden RI.
 
      “Mari kita senantiasa bersyukur kepada Alloh SWT, karena sesungguhnya keberhasilan kita mengantar 109 anak didik AAU menjadi Perwira Remaja TNI AU ini tidak luput dari ridho dan kuasa Alloh SWT. Untuk itu dalam setiap pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab kita bersama, marilah selalu kita awali memohon bimbingan dan lindungan-nya sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai rencana.” Ungkap Gubernur AAU kepada seluruh Antap AAU yang dilanjutkan dengan menikmati hidangan “Jum’at Berkah”.(penaau-2022)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU AJAK ANGGOTA OLAH RAGA DAN BERSYUKUR