Berita

AAU HARUS SELALU BERSIH DAN TERTATA RAPI

Isi Berita

      Pen-AAU(15/7/2022). Sebagai Lembaga Pendidikan yang bertugas mendidik Calon-calon Pemimpin TNI masa depan yang profesional, tangguh, dan cemerlang, maka Akademi Angkatan Udara (AAU) harus memberikan sekaligus menjadi contoh tentang kebersihan dan kerapian bagi anak didiknya. Sejalan dengan itu setiap hari setelah apel pagi seluruh anggota ditugaskan untuk melaksanakan korve (membersikan dan merapikan) sekitar lingkungan perkantoran.
 
      Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menekankan bahwa kebersihan dan kerapian di lingkungan AAU menjadi keharusan untuk diwujudkan. Anggota harus nyaman dalam melaksanakan kegiatan karena bersih dan rapi, Taruna juga harus nyaman dalam mengikuti proses pendidikannya. Untuk mewujudkan hal itu, salah satu caranya adalah mewujudkan lingkungan AAU yang bersih dan rapi.
 
      “Lingkungan yang bersih dan rapi itu akan membuat kita dan anak didik kita (Taruna) merasa nyaman dalam melaksanakan kegiatan apapun. Kebersihan dan kerapian juga akan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani kita. Dan yang utama, kebersihan dan kerapian itu merupakan cermin karakter bagi yang menempati lingkungan tersebut. Untuk itu mari kita jaga bersama lingkungan kita untuk selalu bersih dan rapi, agar Taruna merasa nyaman dalam mengikuti pendidikan dan mencontoh dalam pelaksanaan tugasnya kelak setelah menjadi Perwira TNI Angkatan Udara.” Demikian pesan Gubernur AAU tentang upaya mejaga kebersihan dan kerapian AAU.(penaau-2022)

Berita Lainnya

AAU HARUS SELALU BERSIH DAN TERTATA RAPI