Berita

Meski Sudah Purna Tugas Pancar 87 Tetap Berkarya

Isi Berita

      Pen-AAU (17/7/2022).   Para Purnawirawan TNI AU Lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) Angkatan 87 kembali berkarya sembari bernostalgia di Lembaga Pendidikan yang dulu menggembleng mereka.  Memasuki Pintu Gerbang Utama AAU, mereka teringat masa-masa penggemblengan untuk menjadi Perwira TNI AU yang profesional dan militan.  Suka-duka yang dialami selama berpakaian dengan atribut Karbol (Taruna AAU) terbayang kembali di ingatan mereka.  Senyum bangga, perasaan kembali muda, serta canda tawa mereka tunjukkan serasa mereka kembali di masa pendidikan dulu.

 

      Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) beserta Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU, Ny. Asiana Eko D. Indarto beserta Pengurus dan seluruh Pejabat List “A” AAU menyambut kehadiran para seniornya yang sudah memasuki masa Purna Tugas.  Penghormatan dari Yunior kepada Senior tetap terjaga.  Dialog dan canda tawa bernuansa kekeluargaan mewarnai pertemuan yang menggembirakan itu.  Gubernur AAU memper-silahkan para senior untuk melaksanakan Reuni dan Bernostalgia di Lembaga Pendidikan yang dipimpinnya.

 

      Para Alumni AAU yang lulus pada tahun 1987 ini menamai lichting Pancar 87, yang memiliki makna bahwa para Perwira TNI AU yang keunggulan penugasannya selalu terpancar di seantero dunia.  Hari ini minggu (17/7/2022) merupakan hari kedua pelaksanaan Reuni Pancar 87.  Mereka hadir di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) bersama 175 anak Panti Asuhan.  Pancar 87 menggandeng 50 anak Panti Asuhan Umar Bin Khotob Piyungan, 44 anak Panti Asuhan Khoiru Nisa Berbah, dan 81 anak Panti Asuhan Darun Najah Maguwohardjo.   Kesempatan tersebut dimanfaatkan Pancar 87 untuk berkarya dengan memberikan santunan anak-anak Panti Asuhan sembari memberikan montivasi tentang sejarah dan perjalanan hidup manusia.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Meski Sudah Purna Tugas Pancar 87 Tetap Berkarya