Berita

Karbol AAU Tingkatkan Budaya Literasi

Isi Berita

      Karbol Akademi Angkatan Udara (AAU) Tingkat    III dan II melaksanakan wajib baca, kegiatan yang rutin dilaksakan setiap hari senin setelah ground school bertempat di Smart Library, Kesatrian AAU, Yogyakarta, Senin (18/7/2022)

 

      Program wajib baca khusus bagi Karbol untuk meningkatkan budaya literasi guna menambah ilmu pengetahuan   baik tantang kemiliteran maupun teknologi yang saat ini terus berkembang. Banyak hal yang di dapat saat kegiatan wajib baca selain membaca, sharing dengan wali kelas, sharing antar Karbol dan tukar pengalaman.

 

      “Tingkatkan budaya literasi untuk menambah pengetahuan, isi waktu luang dengan hal positif jangan pernah bosen untuk menggali ilmu. Kenali wali kelas kalian selama semester ganjil ini dengan tujuan sebagai panduan dan pembimbing dikala ada pemasalahan dan kendala selama proses belajar mengajar”, tegas Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P.M.M usai wajib baca.

 

      “Silahkan para Karbol menyampaikan apabila ada kendala dilapangan baik kepada wali kelas ataupun dosen pembimbing agar segera ditindak lanjuti dan tidak berlarut-larut, segera kembali ke flat untuk pembersihan, persiapan ibadah dan makan malam” imbuhnya. (penaau2022)

Berita Lainnya

Karbol AAU Tingkatkan Budaya Literasi