Berita

Tunaikan Janji Kepada Allah SWT, Orang Lain Dan Diri Sendiri

Isi Berita

      Setelah apel pagi Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P, M.Tr.(Han) mengajak antap AAU untuk melaksanakan Sholat Dhuha bersama, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan, bertempat di Tribun Arkon, Kesatrian AAU, Yogyakarta, Rabu (20/7/2022).

      Usai Sholat Dhuha dilanjutkan dengan doa bersama memohon keselamatan, kesehatan dan kesuksesan untuk seluruh antap, keluarga dan Karbol dalam melaksanakan tugas serta pengabdian di Akademi Angkatan Udara. Tidak lupa antap memohon kemudahan dan kelancaran dalam menyambut Peringatan Ke-75 Hari Bhakti TNI AU tanggal 29 Juli 2022 mendatang.

      Dalam ceramahnya, Kolonel Sus Dartono mengingatkan,” sekecil apapun janji, harus ditepati karena janji adalah hutang yang harus ditunaikan. Jangan sampai amalan terhambat karena janji-janji yang belum terselesaikan, jangan pernah berjanji disaat senang dan jangan mengambil keputusan disaat emosi”.

      “ Banyak janji yang terabaikan, kadang secara tidak sadar be`rucap kepada diri sendiri dan orang lain disaat senang, namun terabaikan begitu saja disaat ada yang tidak sesuai dengan hati. Hati-hati dalam berjanji, apabila tidak bisa menepati akan dimintai pertanggung jawaban,” ungkapnya.(penaau2022)

 

Berita Lainnya

Tunaikan Janji Kepada Allah SWT, Orang Lain Dan Diri Sendiri