Berita

Gubernur AAU : Totalitas Dalam Melaksanakan Tugas

Isi Berita

       Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) memberikan jam Komandan usai apel pagi kepada seluruh anggota tetap Akademi Angkatan Udara (antap AAU), bertempat di Lapangan Dirgantara, Kesatrian AAU, Yogyakarta, Rabu (20/7/2022)

 

      Dalam kesempatan tersebut, Gubernur AAU mengapresiasi atas dedikasi personel AAU dalam mendukung sukses terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan Upacara Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Karbol Tingkat IV AAU, serta Upacara Prasetya  Perwira TNI-Polri beberapa  waktu lalu.

 

      “ Terima kasih dedikasi seluruh personel AAU atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan Tupdik dan Wisuda Sarjana, Karbol Tingkat IV Akademi Angkatan Udara serta Prasetya Perwira TNI-Polri.  Kita harus banyak-banyak bersyukur karena atas perkenan-Nya semua kegiatan diberikan kemudahan dan kesuksesan tanpa ada kendala, kedepan kita akan dihadapkan pada event besar Hari Bhakti TNI AU pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang,” terang Gubernur AAU.

 

      Pada kesempatan yang sama Gubernur AAU meyampaikan ,” Mari berikan yang terbaik, kita dukung demi suksesnya rangkaian Peringatan Hari Bhakti TNI AU, sekecil apapun tugas yang diberikan, laksanakan semaksimal mungkin. Totalitas dan keiklhasan dalam melaksanakan tugas sangat diutamakan, imbuhnya.(penaau2022)

 

 

Berita Lainnya

Gubernur AAU : Totalitas Dalam Melaksanakan Tugas