Berita

Gubernur AAU : Majunya Satuan Karena Jalannya Sistem

Isi Berita

       Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P, M.Tr.(Han) bertindak selalu pimpinan apel siang kepada seluruh anggota Wing Taruna, baik pengasuh maupun staf Wingtar, bertempat di Lapangan Dirgantara, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Rabu (20/7/2022).

      Apel siang dilaksanakan dalam rangka pengecekan personel dan kesiapan pengasuh apabila ada kegiatan sewaktu-waktu.  Gubernur mengajak kembali ke para pengasuh untuk merefresh kembali tugas dan tanggung jawab masing-masing, jangan sampai kita terlena karena berada di zona nyaman.

      “Mari kita merefresh kembali tugas dan tanggung jawab kita dalam kepengasuhan, siapa berbuat apa harus  tahu.   Majunya sebuah organisasi karena jalannya sistem yang berjenjang dan berkesinambungan, kita ada disini karena adanya mereka ( Karbol ),” tegas Gubernur AAU.

      “Apabila ada yang salah, tugas kita untuk mengingatkan dan memperbaiki kearah yang lebih baik, tentunya kita harus bisa memberikan contoh. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi  seluruh personel  yang turut memajukan Akademi Angkatan Udara, semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah kita dalam pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI AU..Aamiin” tambahnya. (Penaau2022)

Berita Lainnya

Gubernur AAU : Majunya Satuan Karena Jalannya Sistem