Berita

AAU menyongsong perubahan, di tengah perkembang teknologi

Isi Berita

      Pen-AAU(23/7/2022). Para Karbol (Taruna AAU) yang saat ini sedang menjalani proses pendidikan di Akademi Angkatan Udara, kelak mereka akan bertugas sebagai Perwira TNI AU dengan Alutsista yang menggunakan literasi berbahasa Inggris dan Bahasa Perancis.

      Terkait dengan pelaksanaan tugasnya kelak maka disamping mendapatkan pelajaran Bahasa Inggris, para Karbol juga mendapatkan pelajaran Bahasa Perancis. Soft skill ini harus dikuasai dengan baik. Karena di waktu yang akan datang, akan berbondong-bondong datang Alutsista baru ke Indonesia untuk memperkuat TNI AU. Oleh karenanya para genrasi muda calon calon pemimpin TNI AU masa depan wajib menguasai teknologi dengan memperbanyak membaca literasi terkait, salah satunya Bahasa Perancis selain Bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya, walaupun tidak meninggalkan Bahasa Nasional dan Bahasa Lokal masing2.

      Semoga kelak TNI AU semakin berjaya bersama Perwira -perwira yang saat ini sedang digembleng di Kawah Candradimuka Bumi Maguwoharjo, Yogyakarta.(penaau-2022)

Berita Lainnya

AAU menyongsong perubahan, di tengah perkembang teknologi