Berita

Gubernur AAU : Berikan Karbol AAU Kemandirian dan Kedewasaan

Isi Berita

            Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P.M.M beserta dosen, pengasuh dan pelatih Karbol menghadiri Sosialisasi Opsdik TP.2022-2023 yang dipaparkan Kasubditrendik Letkol Tek Ardian Infantono, S.Kom., M.Eng bertempat di VIP Room Sutoyo, Kesatrian AAU, Yogyakarta, Rabu (20/7/2022).

 

            Acara tersebut bertujuan untuk konsolidasi dalam kegiatan belajar mengajar guna  menghadapi semester ganjil, serta penyamaan metode pelaksanaan pengajaran untuk mencapai target nilai yang ditentukan lembaga AAU.

 

            Dalam sambutan Gubernur AAU menyampaikan,” Untuk mencapai hasil yang lebih baik, kita sebagai pendidik harus bisa mengarahkan para Karbol memanfaatkan dan membagi waktu. Hal tersebut dibagi dalam tiga metode pembagian waktu diataranya pengasuhan, pengajaran dan pelatihan.  Selain itu Karbol harus diberikan waktu untuk melatih kemandirian dan kedewasaan, jalin komunikasi baik antar dosen untuk menghasilkan Karbol yang bisa di banggakan”.

 

            Usai paparan kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, antusias dari para dosen dan pengasuh terlihat saat menyampaikan saran masukan dalam belajar mengajar demi kemajuan hasil didik.(penaau2022)

Berita Lainnya

Gubernur AAU : Berikan Karbol AAU Kemandirian dan Kedewasaan