Berita

AAU PERINGATI USIANYA KE-57

Isi Berita

      Pen-AAU(26/7/2022). Hari ini Akademi Angkatan Udara (AAU) genap berusia 57 tahun. Suatu usia yang menunjukkan kemapanan sikap dalam bertindak. Sebagaimana AAU dalam pelaksanaan tugasnya terus menetapkan langkah-langkah bijak dalam upaya meningkatkan kualitas hasil didik guna memenuhi tuntutan kebutuhan personel TNI AU di masa depan. Kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi dan instansi terkait juga dilakukan dengan tujuan agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab AAU dapat terlaksana dengan lancar.
 
      Bertempat di halaman Museum Karbol, hari ini Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin acara syukuran dalam rangka HUT AAU tersebut. Peringatan hari ulang tahun kali ini dilaksanakan secara sederhana karena padatnya kegiatan yang sedang dilaksanakan di AAU. Bagi Gubernur AAU, Ulang Tahun adalah sekedar momentum, tetapi yang lebih utama adalah bagaimana bisa bersyukur kepada Alloh SWT dan berupaya meningkatkan prestasi kerja.
 
      Meski dilaksanakan secara sederhana, ulang tahun AAU kali ini menjadi istimewa karena ditandai dengan peresmian Museum Karbol yang baru saja direnovasi, Launching Buku “AAU Membangun”, Pemberian Hadiah kepada Pemenang Lomba Animasi dan Shortclip, Pemberian bingkisan dan penghargaan kepada anggota yang mendekati purna tugas serta anggota yang berulang tahun pada tanggal 26 Juli.(penaau-2022)
 
“DIRGAHAYU AKADEMI ANGKATAN UDARA”
VIDYA KARMA VIRA PAKSA

Berita Lainnya

AAU PERINGATI USIANYA KE-57