Berita

Soliditas Anggota AAU Menentukan Pelaksanaan Tugas

Isi Berita

      Pen-AAU Yogyakarta.  Sebagai Pimpinan Lembaga Pendidikan yang selalu memotivasi semangat kerja anggotanya dengan memberikan apresiasi atas keberhasilan pelaksanaan tugasnya, setelah menyelesaikan beberapa event yang terjadi secara beruntun, Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) memandang perlu mengambil apel pagi yang biasa dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Ksatrian AAU, Yogyakarta, Senin (1/8/2022).

 

      Kepada seluruh peserta apel pagi, Gubernur AAU mengajak untuk selalu bersyukur atas bimbingan, rahmat dan karunia-Nya, beberapa tugas AAU yang dilaksanakan mulai awal Juni hingga puncaknya 29 Juli (Hari Bakti TNI AU) dapat berjalan lancar dan mendapatkan apresiasi dari Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., bahwa semangat kerja anggota AAU telah membuahkan hasil yang sangat baik, mendekati sempurna.  Pada kesempatan tersebut juga ditekankan kepada seluruh anggota AAU, agar tidak terlena dengan apresiasi yang disampaikan oleh Kasau, namun tetap fokus pada bidang tugas masing-masing, serta tetap menjaga soliditas antar satuan kerja.

 

      “Berbagai event besar telah berhasil kita laksanakan, mulai rangkaian Tupdik dan Wisuda Sarjana Taruna Tingkat IV, Praspa dan Pelantikan TNI-Polri oleh Presiden RI di Jakarta, Reuni-reuni Alumni AAU, dan rangkaian Peringatan ke-75 Hari Bhakti TNI AU, semuanya dapat berjalan lancar.  Itu semua dapat terjadi karena soliditas dan semangat kerja yang penuh ikhlas dari para anggota.  Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tingginya atas keberhasilan pelaksanaan tugas tersebut.  Hal ini harus terus dipertahankan dan jika mungkin agar ditingkatkan, sehingga AAU menjadi Lembaga Pendidikan yang selalu berhasil dengan sangat baik dalam setiap pelaksanaan tugasnya” Ungkapnya.

 

      Hadir pada acara apel tersebut Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M.,  para Pejabat List “A” dan seluruh AAU  yang mengikuti arahan Gubernur AAU dengan seksama.(penaau-2022

 

Berita Lainnya

Soliditas Anggota AAU Menentukan Pelaksanaan Tugas