Berita

Semua Harus Berjalan Secara Harmonis

Isi Berita

      Pen-AAU Yogyakarta.  Ketidaksempurnaan sistem merupakan bagian dari kehidupan manusia.  Namun demikian kita tidak boleh menyerah tetapi harus berusaha untuk selalu berbuat yang lebih baik dalam setiap pelaksanaan tugas.  Untuk mencapai tujuan itu, sejalan dengan langkah mengawali tugas di bulan Agustus, Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengajak kumpul bersama dalam nuansa santai, sembari memberikan arahan kepada seluruh Pejabat AAU di Ruang VVIP Dono Indarto Ksatrian AAU, Senin (1/8/2022)

 

      Terkait dengan POP Organisasi Akademi Angkatan Udara (AAU), Gubernur AAU menekankan kepada seluruh Pejabat yang hadir agar masing-masing personel selalu mengupayakan koordinasi dengan baik dan mampu membangun komunikasi yang harmoni.  Hal ini menjadi keharusan untuk dilaksanakan, karena dengan dua langkah tersebut maka akan terbangun soliditas kerja antar personel yang akan menghasilkan out put kinerja sebagaimana yang direncanakan.

 

      Disamping itu untuk mencapai hasil kerja yang optimal, maka masing-masing personel harus memahami akan tugas dan tanggung jawabnya.     Dalam upaya mewujudkan Mission Accomplished, masing-masing anggota dituntut harus mampu membangun semangat dan memotivasi diri agar selalu optimis dalam setiap tugas.  Sedangkan untuk meminimalisir terjadinya kesalahan dalam tugas, maka masing-masing personel harus selalu melakukan Check and Recheck terhadap setiap program kerja yang direncanakan. (penaau-2022)

Berita Lainnya

Semua Harus Berjalan Secara Harmonis