Berita

PIA ARDHYA GARINI CBS AAU BERBAGI KASIH

Isi Berita

      Pen-AAU, Yogyakarta. Pasca Pandemi Covid-19 yang sudah dinyatakan Endemi oleh pemerintah sesungguhnya belum sepenuhnya berakhir. Kondisi ini berdampak pada pergerakan roda ekonomi yang berputar lamban. Menyikapi kondisi ini Pia Ardhya Garini CBS AAU sebagai Ormas yg bergerak pada bidang kemanusiaan dan kesejahteraan keluarga anggota Angkatan Udara, terketuk untuk berbagi kasih kepada sesama.

      Pia Ardhya Garini CBS AAU yang diketuai oleh Ny. Asiana Eko D. Indarto siang ini bersama Wakil Ketua, Ny. Palito Sitorus beserta pengurus berkunjung ke Panti Asuhan Putri An-Nur yang beralamat di Dusun Berjo, Ds. Sumberharjo, Kec. Prambanan, Kab Sleman, Yogyakarta.

      Kehadiran Ny. Asiana Eko D. Indarto beserta segenap pengurus Pia Ardhya Garini CBS AAU disambut baik oleh Ketua Panti, Ibu Minhayati bersama anak-anak panti. Setelah sejenak bercengkrama dalam nuansa kekeluargaan kunjungan silaturahmi Pia Ardhya Garini CBS AAU-pun ditandai dengan penyerahan tali asih dan sembako oleh Ny. Asiana dan diterima Ibu Minhayati. Sejenak ibu-ibu Pia berbaur bersama anak-anak panti, menghibur dan memotivasi untuk tetap bersemangat mengukir masa depan yang cemerlang.(penaau-2022)

Berita Lainnya

PIA ARDHYA GARINI CBS AAU BERBAGI KASIH