Berita

Display Drumband Taruna AAU Meriahkan Karnaval Rembang

Isi Berita

      Rembang. Ribuan Warga Masyarakat memenuhi Pusat Kota Kabupaten Rembang dari Jln. Hos Cokroaminoto hingga Gedung Haji, Minggu (21-8-2022).

      Antusias warga masyarakat memadati jalan utama yang merupakan pusat kota Kabupaten Rembang tersebut, karena para Karbol (Taruna AAU) melaksanakan Kirab dan Display Drumband "Gita Dirgantara" mengawali rangkaian Karnaval yang digelar Pemerintah Kabupaten Rembang.

      Puncak perayaan Hari jadi ke-281 Kabupaten Rembang yang bertepatan dengan HUT ke-77 Kemerdekaan RI diwujudkan dalam Karnaval dengan menghadirkan Drumband Taruna AAU yang selama ini tampil di berbagai kota, selalu memiliki daya magnetik sangat luar biasa. Tak pelak Pusat Kota Kabupaten Rembang berubah menjadi lautan manusia.

      Tidak tanggung-tanggung bagi para Karbol yang diundang khusus oleh orang nomor satu di Kabupaten Rembang. Seluruh kemampuan display drumband ditampilkan di hadapan Masyarakat yang hadir memadati pusat kota. Decak kagum pun tak henti-hentinya diungkapkan oleh mereka.

      Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Rembang dan segenap Warga Masyarakat yang menyambut baik terhadap kehadiran para Karbol dalam rangkaian Karnaval tersebut. Gubernur AAU berharap kehadiran Taruna AAU mampu memotivasi semangat kebangsaan segenap warga, utamanya para generasi muda menjadi lebih bersemangat untuk bergabung bersama dengan Akademi Angkatan Udara di Yogyakarta.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Display Drumband Taruna AAU Meriahkan Karnaval Rembang