Berita

Menghadapi Terjun Perdana, Taruna AAU Doa Bersama

Isi Berita

      Bandung. Bertempat di Masjid Al-Hakim Skadik 204 Lanud Sulaiman, Taruna AAU laksanakan acara Doa Bersama Anak-anak Panti Asuhan. Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka praktek terjun payung perdana bagi para Taruna AAU yang sedang mengikuti Susparadasar A-195. Praktek terjun payung yang akan dilaksanakan mulai besok tanggal 24 Agustus 2022, karena pembelajaran dan pelatihan ground training sudah dianggap cukup dan sudah waktunya untuk melaksanakan praktek terjun payung.

      Dalam kesempatan tersebut Komandan Pangkalan TNI AU Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol., M.MOAS. menyampaikan bahwa tujuan doa bersama ini dimaksudkan untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT agar siswa Susparadasar A-195 diberikan kesehatan, keselamatan, keamanan dan kelancaran dalam melaksanakan terjun payung sampai terjun hari ke - 7.

      Usai doa bersama, acara dilanjutkan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Danlanud Sulaiman, serta penyerahan tali asih kepada anak-anak panti asuhan.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Menghadapi Terjun Perdana, Taruna AAU Doa Bersama