Berita

AAU Senam Bersama Masyarakat Yogyakarta

Isi Berita

      Yogyakarta.  Pada acara Tour de Campur Ksatrian AAU kali ini terasa menyehatkan dan menggembirakan. Para pengunjung tidak hanya diajak menyaksikan display drumband yang dimainkan oleh para Karbol (Taruna AAU) dan keliling Ksatrian AAU dengan Bus yang disiapkan.  Para peserta tour pagi ini juga diajak bergembira dengan gerakan senam.

      Bertempat di depan Tugu Adhisakti Ksatrian AAU, tiga Wanita Angkatan Udara (Wara) tampil memberi contoh gerakan senam Gemu Famire yang saat ini disukai semua kalangan dalam memperoleh kebugaran jasmani.  Musik dan lagu Gemu Famire dimulai, tiga Wara AAU memulai gerakan senam yang diikuti oleh Ibu-Ibu, Bapak-bapak, Muda-Mudi, bahkan juga anak-anak.  Alunan suara lagu Gemu Famire yang menggembirakan itu membuat gerakan senam menjadi penuh semangat para peserta Tour de Campus.

      Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) selaku penanggung jawab utama proses pendidikan Taruna AAU berkeinginan tidak hanya membuat para anak didiknya menjadi  Calon-calon Perwira TNI AU yang memiliki kesamaptaan jasmani yang prima, tetapi juga ingin seluruh Warga Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya juga sehat lahir-batin. “Saya ingin acara Tour de Campus ini dikemas dengan senam yang menyehatkan sekaligus menggembirakan para pengunjung yang hadir, sehingga mereka pulang itu membawa oleh-oleh berupa badan sehat dan hati gembira.” Ungkap Gubernur AAU.(penaau-2022)

Berita Lainnya

AAU Senam Bersama Masyarakat Yogyakarta