Berita

Di Sela Waktu Susparadas Taruna AAU Kunjungi Mako Kopasgat

Isi Berita

Bandung.  Hari minggu bagi para Taruna AAU merupakan saat-saat membahagiakan karena pada hari itu mereka mendapatkan kesempatan untuk pesiar.  Demikian pula para Taruna AAU Tingkat II yang sedang mengikuti Kursus Para Dasar (Susparadas) Angkatan 195.  Pada hari ini (Minggu, 28-8-2022) mereka melaksanakan pesiar terpimpin ke Markas Komando Pasukan Gerak Cepat. 

Dalam kunjungan tersebut, para Siswa susparadas A-195 diterima oleh Aspotdirga Kopasgat, Kolonel Pas Iwan Setiawan.

Pada kesempatan tersebut Aspotdirga Kopasgat menyampaikan terima kasih dan rasa bangga, karena para Taruna-Taruni AAU yang sedang melaksanakan pendidikan Kursus Para Dasar (Susparadas) Angkatan ke-195 tidak menyia-nyiakan waktu untuk belajar.  Waktu pesiar tetap dimanfaatkan untuk belajar memperkaya literasi dengan mengunjungi Mako Kopasgat, Margahayu, Bandung.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, para Taruna-Taruni AAU diberikan kesempatan untuk mengunjungi ke Heritage Kopasgat, Monumen Kusuma Bangsa dan menyaksikan video-video kegiatan Kopasgat yang heroik, sehingga semakin meningkatkan sikap patriotic yang sudah tertanam selama mengikuti Pendidikan di Bumi Maguwo, Yogyakarta. (penaau-2022)

Berita Lainnya

Di Sela Waktu Susparadas Taruna AAU Kunjungi Mako Kopasgat