Berita

Pia AG Cabang BS AAU Adakan Pertemuan Rutin

Isi Berita

      Yogyakarta.  Kiprah Pia Ardhya Garini dalam mewujudkan kesejahteraan bagi anggotanya terus diupayakan peningkatannya. Hal itu merupakan niat tulus dari organisasi yang patut kita dukung. Melalui yasarini, Pia AG juga banyak memberikan bea siswa kepada putra-putri anggota TNI AU yang berprestasi.   Pia AG juga aktif dalam meringankan beban keluarga besar TNI AU yang mengalami musibah, seperti kecelakaan pesawat, penyandang cacat mental maupun fisik, serta penyakit berat sejenisnya.

       

        Demikian disampaikan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang BS AAU, Ny. Asiana Eko D. Indarto pada acara pertemuan rutin bertempat di Ruang VVIP Sutoyo Gedung Mako AAU, Senin (29-8-2022).

 

        Bagi Ibu-Ibu Pia yang hadir pada acara tersebut menjadi bertambah wawasan karena mendapatkan Materi Parenting yang disampaikan Ibu Erina Chusnulita S. P., M.MA. Materi ini sangat bermanfaat bagi setiap ibu dalam mendampingi perkembangan putra-putrinya dalam proses pendidikan baik di rumah maupun di sekolah. 

 

        Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) selaku Pembina Pia AG Cabang BS AAU menyambut baik pertemuan Ibu-Ibu tersebut. Gubernur menyampaikan bahwa tugas ibu-ibu Pia Ardhya Garini sangat berat, karena selain berperan sebagai ibu rumah tangga juga bertanggung jawab terhadap kelangsungan organisasi Pia Ardhya Garini.

 

      “Namun demikian, karena pertemuan rutin ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, sehingga justru bermanfaat untuk melepas kejenuhan dari rutinitas pekerjaan rumah.  Disamping itu pertemuan rutin ini juga dapat dijadikan sebagai media silaturahim yang sangat dianjurkan dalam kehidupan kita sebagai umat beragama.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Pia AG Cabang BS AAU Adakan Pertemuan Rutin